Indofest 2023: Pameran Peralatan Outdoor Terbesar di Asia Tenggara Kembali!

0
51

BI – Setelah mengalami empat tahun vakum akibat dampak Pandemi Covid-19, Indonesia Outdoor Festival (Indofest) akan kembali menggelar acara spektakulernya di Kota Surabaya pada tanggal 9-12 November 2023, yang diselenggarakan di Jatim Expo. Indofest, yang merupakan pameran peralatan outdoor terbesar di Asia Tenggara, diperkirakan akan diikuti oleh puluhan exhibitor.

Dalam keterangan yang diberikan oleh Chief Executive Officer Disyon Toba, Jawa Timur dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan acara ini karena wilayah ini merupakan pusat perekonomian terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, dan memiliki beragam destinasi wisata petualangan kelas dunia. Disyon menjelaskan bahwa banyak sekali produk-produk yang akan dipamerkan. Hampir semua brand outdoor di Indonesia akan hadir saat Indofest 2023 di Kota Surabaya.

Pihak penyelenggara menegaskan bahwa acara tersebut bertujuan untuk mempertemukan seluruh pelaku wisata alam dan petualangan, termasuk para peminat dan pengusaha. Biasanya produsen atau penyedia jasa memberikan promo-promo menarik, terutama menjelang akhir tahun. Jawa Timur juga memiliki wahana outdoor yang sangat beragam dan lengkap.

Harapan besar dari penyelenggara adalah agar penggiat outdoor terus berkembang dan generasi muda tetap aktif dalam berkegiatan di luar ruangan, sambil menciptakan ikatan kuat antara para pecinta alam terbuka di Indonesia. Bagi para pengunjung yang tertarik untuk menghadiri acara ini, tiket bisa dibeli melalui aplikasi Blibli dengan harga khusus, termasuk tiket on the spot one day seharga Rp35 ribu dan tiket presale senilai Rp30 ribu. Selain itu, tersedia tiket presale All Day Pass seharga Rp120 ribu untuk pengunjung yang ingin mengikuti acara selama empat hari. Namun, selama berlangsungnya pameran, tiket All Day Pass akan dijual seharga Rp140 ribu.

Tahun ini, Indofest Surabaya 2023 mengangkat tema “Next Gen Adventurer” yang menekankan pentingnya peran generasi muda dalam mengeksplorasi wisata petualangan di tanah air. Selain pameran peralatan outdoor, acara ini juga akan menampilkan berbagai kegiatan menarik seperti talk show, coaching clinic oleh para ahli kegiatan outdoor, dan penampilan oleh sejumlah musisi ternama. Dengan demikian, Indofest Surabaya 2023 diharapkan akan menjadi magnet bagi para penggemar petualangan dan alam terbuka.

Leave a reply