10 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari yang Terbukti Membayar ke Rekening

0
18

BI-Ada 10 aplikasi penghasil uang Rp100 ribu per hari yang terbukti membayar ke rekening. Apalagi, aplikasi penghasil uang viral karena terbukti dan cepat. Kecanggihan di era digital ini pun dapat dimanfaatkan dengan benar untuk menambah penghasilan.

Hadirnya aplikasi sangat memudahkan karena bisa digunakan di smartphone, sehingga uang yang didapat tanpa batasan jarak dan waktu.

Berikut 10 aplikasi penghasil uang Rp100 ribu per hari yang terbukti membayar ke rekening:

1. Toloka

Toloka adalah aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari DANA yang sedang ramai digunakan masyarakat lokal. Ada berbagai tugas yang tersedia di Toloka, dan setiap tugas memiliki tingkat bayaran berbeda. Ada tugas yang dapat diselesaikan dalam hitungan menit, sementara ada juga tugas yang memerlukan waktu lebih lama.

2. Tiktok

Aplikasi penghasil uang paling populer yakni Tiktok. Sebab hampir seluruh pengguna media sosial menggunakan aplikasi ini. Cara memperoleh uangnya dengan menonton video, mengundang teman, upload video, dan ikut serta pada setiap event.

Kemudian ada sistem pengumpulan koin, jumlah koin yang sudah terkumpul bisa dicairkan melalui aplikasi seperti Dana, Ovo, GoPay.

3. Snack Video

Sebuah aplikasi penyedia berbagai konten video. Selain bisa menikmati video yang menarik, Anda juga mendapatkan imbalan uang setelah selesai menonton video. Untuk mendapatkan koin lebih cepat, undang teman agar mendownload aplikasi ini dengan kode referral.

4. Helo

Helo adalah aplikasi berbagi foto dan video untuk menghasilkan uang dengan mengundang teman melalui bagikan kode referral. Satu kali undangan yang berhasil akan mendapatkan uang sebesar Rp62 ribu. Selain itu, Anda dapat menonton video yang diupload oleh orang lain untuk memperoleh koin.

5. CashPop

Aplikasi ini menawarkan imbalan berupa koin melalui aktivitas seperti browsing, chatting, bermain game, nonton video, dengar musik, dan lain sebagainya. Setiap aktivitas yang dilakukan tersebut akan diberi sejumlah koin tertentu dan koin yang telah dimiliki bisa dicairkan secara langsung ke rekening bank.

6. Vidnow

Vidnow adalah aplikasi penghasil uang yang baru saja dirilis oleh Kampai Tekno pada awal 2022.

Koin-koin yang sudah kamu kumpulkan di aplikasi nonton dibayar VidNow ini nantinya bisa ditukarkan dalam bentuk uang tunai.

Uniknya, saat pertama kali mendaftar, kamu bakal langsung mendapat hadiah bonus berupa saldo sebesar Rp20.000. Uang baru bisa dicairkan saat saldo mu sudah mencapai Rp250.000.

7. Bling Story

Bling Story adalah aplikasi untuk sharing video pendek dan gambar. Tapi di samping itu, kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video yang ada di dalamnya. Jadi kamu bisa hasilkan cuan sambil rebahan.

8. Get Plus

Get Plus merupakan aplikasi penghasil uang yang menawarkan cara efektif untuk mendapatkan poin dari transaksi online shop, mulai dari liburan, perbankan, hingga voucher kuliner. Tak hanya itu, poin yang dikumpulkan bisa ditukar dengan voucher lagi.

9. Resso

Resso digunakan untuk memutar lagu. Namun setiap Anda selesai mendengarkan lagu, akan mendapat koin. Selain itu, bisa mendapatkan koin tambahan dengan mengundang teman untuk download aplikasi Resso dan teman yang berhasil diundang juga mendapat koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

10. Baca Plus

Aplikasi Baca Plus memberi imbalan hanya dengan membaca. Anda bisa menemukan berbagai macam berita dan artikel di dalam aplikasi Baca Plus. Jadi, cocok bagi yang memiliki hobi membaca.**

 

Leave a reply