Event Bursa Pariwisata Jawa Timur Tahun 2024, Daop 8 Hadirkan Diskon 20 Persen

0
30

BI-PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Surabaya turut memeriahkan kembali acara Bursa Pariwisata Jawa Timur yang diselenggarakan mulai 23 – 26 Mei 2024 di Grand City Mall, Surabaya.

Pada event ini, KAI Daop 8 Surabaya memberikan diskon kepada pelanggan sebesar 20%. Masyarakat bisa mendapatkan diskon dengan melakukan pembelian di booth KAI. Pembelian tiket berlaku keberangkatan mulai 24 Mei hingga H-45.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, Kamis (23/5/2024) mengatakan, promo diskon ini berlaku untuk KA Jarak jauh dengan kelas Eksekutif, bisnis dan ekonomi. Promo ini tidak berlaku untuk KA PSO (subsidi), kereta luxury, priority, panoramic, compartment suite class, dan kereta wisata.

“Promo diskon juga tidak dapat dibatalkan dan diubah jadwal, tidak berlaku reduksi kecuali infant, tarif khusus dan diskon lainnya,” terang Luqman Arif.

Dalam acara Bursa Pariwisata Jawa Timur ini, industri pariwisata dapat secara langsung melakukan penjualan kepada masyarakat ataupun calon wisatawan yang akan datang berwisata di Jawa Timur.

Adapun tujuan acara ini yakni memfasilitasi industri pariwisata Jawa Timur, menggerakkan sektor pariwisata, meningkatkan ekonomi, hingga membangun jejaring bisnis antar industri pariwisata di Provinsi JawaTimur.

“Partisipasi KAI dalam event Bursa Pariwisata Jawa Timur tahun 2024 ini dengan menghadirkan promo diskon, diharapkan dapat mendukung sektor pariwisata yang ada di Jawa Timur melalui transportasi umum, khususnya kereta api,” ungkapnya.**

Leave a reply