Forkas-Perbankan Segera Sosialisasikan Peraturan Terbaru Perbankan untuk Pengusaha dan UMKM Binaan Forkas

0
317

BI – Untuk membicarakan hal-hal serius tidak harus dilakukan di tempat-tempat yang formal seperti di kantor, ruang meeting dan sejenisnya. Begitu juga yang dilakukan Forkas dan Perbanas yang mengadakan pertemuan bertajuk ngopi santai sambil membicarakan kerjasama antara Forkas dan Perbanas.

Berlangsung di salah satu coffe shop di Surabaya pada hari Rabu, 26 Oktober 2022 ada pertemuan yang dihadiri oleh Ketua Umum Forkas, Njo Winyoto Gunawan (Sekretaris Jendral 1 Forkas), Henry Setiawan (Ketua Bidang Riset dan Data Forkas), Hendrik Sia (Perbanas) dan Silvy (Perbanas).

Pertemuan organisasi bisnis dan perbankan ini merupakan pertemuan yang sangat baik karena kedua bidang tersebut saling berkaitan. Dalam pertemuan tersebut telah disepakati beberapa hal penting bagi dunia usaha yaitu akan diadakannya seminar ataupun sosialisasi tentang peraturan-peraturan terbaru dari perbankan kepada para pengusaha baik UMKM maupun industri serta sosialisasi tentang fasilitas-fasilitas perbankan untuk para UMKM binaan Forkas.

Pertemuan-pertemuan seperti ini juga tidak akan berhenti begitu saja, tetapi dalam pertemuan tersebut juga disepakati bahwa akan diadakan pertemuan serupa secara rutin guna mempererat silaturahmi serta menggali kerjasama-kerjasama lain yang sekiranya bisa dilakukan antara kedua organisasi untuk kepentingan bersama.

Forkas hadir sebagai sarana komunikasi yang menghubungkan berbagai macam bidang guna meningkatkan ekonomi dan bisnis bagi berbagai macam lapisan masyarakat. Dengan masifnya Forkas dalam menjalin kerjasama dengan Perbanas diharapkan semua anggota Forkas lebih terdepan dalam penerimaan informasi-informasi tentang peraturan maupun fasilitas perbankan.

Di tengah maraknya informasi tentang resesi, Forkas merangkul berbagai macam asosiasi di segala bidang guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Jawa Timur.**

Leave a reply