Wagub Emil Lepas Fun Bike Hari Jadi Jatim ke-78 Diikuti Ribuan Penggowes

0
81

 

BI– Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak melepas ribuan peserta fun bike dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Pemerintah Provinsi Jawa Timur, depan Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo Surabaya, Minggu (15/10/2023).

Dalam pelepasan tersebut Wagub Emil Elestianto Dardak didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jatim, Adhy Karyono, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ali Kuncoro dan Wakil Ketua Umum KONI Jatim, Ali Affandi La Nyala Mattalitti.

Dalam sambutannya sebelum memberangkatkan peserta, Wagub Emil mengucapkan terima kasih pada seluruh peserta fun bike yang selama ini sangat mendukung Jawa Timur. ” Matursuwun atas dukungan panjenengan untuk Jawa Timur selama ini, mugi-mugi Jawa Timur semakin sejahtera, makmur sejahtera masyarakat,”ujar Wagub Emil.

Wagub berharap kesejahteraan selama kepemimpinan Gubernur Khofifah Indar Parawansa juga bisa dirasakan seluruh masyarakat Jawa Timur di wilayah ujung timur Banyuwangi, pulau Madura dan hingga wilayah Malang Selatan.

Meskipun demikian, Wagub juga mengingatkan lagi masyarakat untuk tetap semangat bekerja keras untuk terus menurunkan angka kemiskinan di Jawa Timur. Menurutnya dengan berolahraga sepeda bisa menjaga kesehatan sehingga semangat untuk kerja.

“Kalau panjenengan kuat gowes, Insya Allah kuat kerja, menjunjung tinggi slogan Jer Basuki Mawa Beya, matursuwun sanget, selamat bersepeda ria pagi ini, terima kasih atas dukungan semua pihak,”ujarnya.

Sementara, usai memberangkatkan ribuan peserta fun bike, Sekdaprov Jatim, Adhy Karyono dan sejumlah pejabat Pemprov Jatim melakukan gowes bersama peserta serta melakukan undian pemenang untuk peserta.**

Leave a reply