Gubernur Khofifah Bersyukur kepada Pilar-Pilar Sosial dalam Upaya Mengentaskan Kemiskinan

0
29

BI – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, memberikan penghargaan kepada para pahlawan sosial, termasuk Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Karang Taruna, yang secara aktif turut serta dalam membantu dan mendampingi masyarakat di Jawa Timur. Dalam Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) di Kabupaten Sidoarjo, Gubernur Khofifah menyoroti betapa pentingnya kebersamaan dan solidaritas sebagai landasan utama dalam membangun kesejahteraan bersama.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat yang peduli terhadap kesejahteraan sosial di Jawa Timur, menandai komitmen bersama untuk menciptakan perubahan positif. Gubernur Khofifah juga menegaskan nilai-nilai kesetiakawanan sosial yang harus dijaga dan ditingkatkan, sambil menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua yang berdedikasi dalam upaya pengentasan kemiskinan.

“Dengan bersatu padu, elemen masyarakat seperti TKSK, Karang Taruna, PMKS, Tagana, dan semua pilar sosial lainnya, menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kebaikan. Semoga setiap langkah baik kita diberkahi oleh Allah SWT, dan semoga kita dipertemukan di surga-Nya,” ucap Gubernur Khofifah dengan penuh harap.

Peringatan HKSN tidak hanya menjadi formalitas semata, melainkan juga menjadi panggung refleksi bersama tentang peran pilar sosial dalam menangani masalah sosial serta mendukung pembangunan kesejahteraan masyarakat. Semangat kesetiakawanan diharapkan terus membara, menjadi sumber inspirasi bagi generasi mendatang.

Dengan semangat yang membara, peserta berkomitmen untuk terus bersinergi dan bersama-sama mengatasi berbagai tantangan sosial yang mungkin muncul di masa depan. Peringatan HKSN tahun ini bukan hanya ajang formalitas, melainkan juga momentum untuk merayakan keberhasilan dan memperkuat kolaborasi di antara berbagai elemen masyarakat

Leave a reply