IIMS Surabaya Akhir Mei Targetkan Transaksi Rp240 M, 20 Persennya Kendaraan Listrik

0
22

BI-Indonesia International Motor Show (IIMS) bakal digelar di Kota Surabaya Surabaya 29 Mei hingga 2 Juni 2024.

Rudi MF Project Manager IIMS 2024 menarget total transaksi Rp240 M melebihi tahun lalu Rp236 M.

“Mudah-mudahan melihat jumlah brand dan produk baru promo khusus mudah-mudahan tercapai bahkan terlampaui,” kata Rudi saat konferensi pers di Surabaya, Selasa (21/5/2024).

Termasuk jumlah pengunjung ditarget mencapai 26 ribu orang, melebihi tahun lalu 24 ribuan pengunjung.

Berkaca dari IIMS Jakarta Februari lalu, selama 11 hari ada peningkatan 20 persen jumlah pengunjung dan transaksi meningkat 27 persen dari target.

“Mudah-mudahan tercapai di surabaya juga sesuai target yang kita sebutkan. Cuma semangatnya ada Ari Lasso manggung Sabtu, Yura Yunita Minggu,” katanya lagi.

Dari total transaksi Rp6,7 triliun selama IIMS Jakarta digelar, 30 persennya penjualan mobil listrik.

“Mobil 30 persen dari Electric Vehicle itu melonjak dari tahun-tahun sebelumnya targetnya tahun ini juga mudah-mudahan dari total transaksi EV kontribusi minimal harapannya 20 persen untuk
Surabaya dari total Rp240 M,” tandasnya.

Selain pameran otomotif, acara ini juga akan menghadirkan konser musik dan berbagai program menarik lainnya selama lima hari.

Tiket IIMS Surabaya dan IIMS Infinite Live sudah bisa dibeli di https://indonesianmotorshow.com/iims-surabaya/buy-ticket, dan juga tersedia saat acara berlangsung.

Acara ini akan dibuka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dengan tiket masuk seharga Rp 10.000.

Beberapa program menarik lainnya termasuk Artomotive, Auto Slalom, Car Contest & Meet Up, Community Gathering, EV Experience, Fun Rally, Historide, Push Bike, Special Guest Car, dan Stuntwars. Area foodcourt juga akan menyajikan berbagai kuliner khas Surabaya.**

Leave a reply