Forkas Perkenalkan Diri di HUT REI yang Dihadiri 34 DPD Se-Indonesia

0
436

BISNISDANINVEST.COM – Pada HUT REI yang di hadiri DPD REI 34 Prov se-Indonesia yang diadakan di hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta pada tgl 19-22 mei 2022, Ketua Umum DPP REI Totok Lusida memberikan kesempatan untuk P. MTurino Junaedy untuk memperkenalkan Asosiasi Forum komunikasi Pengusaha (Forkas)

Seperti diketahui  Forkas yang beranggotakan ribuan perusahaan manufaktur mulai dari baja, cat, keramik, mebel, kabel, paralon, atap, baja ringan, pintu, kusen untuk menjalin hubungan Bisnis Maching dengan mempertemukan antara perusahaan produsen dengan pengguna.

Dengan demikian diharapkan dapat menekan biaya produksi pembangunan, sekaligus mendukung program pemerintah untuk penggunaan produk dalam negeri dengan diusulkan DPD REI Prov se Indonesia sebagai distributor manufaktur berbagai jenis material untuk kebutuhan pembangunan anggota REI.

Ini sekaligus perusahaan anggota Forkas karyawannya yang belum punya rumah dapat diprosek program kepemilikan rumah .

Program tersebut sangat direspons positif oleh para beberapa Pengurus DPD REI se-Indonesia diharapkan untuk segera ditindak lanjuti dengan meminta diadakan meet lanjutan aspek bisnisnya .

P. MT Junaedy sebagai ketua Forkas, sekaligus kordinator wakil ketua Umum DPPREI bidang investasi dan regulasi telah menjanjikan In Syaa Allah segera di tindaklanjuti dengan akan memastikan kwalitas dan harga lebih baik karena dapat lasung B2B dengan pabrik via DPD masing masing .

Hal tsb sesuai program ketua Umum DPPREI anggota dapat nilai tambah dengan bisa matching dalam gerakan investasi dengan HPP yang berdaya saing.**

Leave a reply