CV Bima Agung Sejahtera Kontrak Kerjasama B2B Antar-Provinsi

0
185

BI – CV Bima Agung Sejahtera bernaung dalam asosiasi Kontak Bisnis Hortikultura Indonesia (KBHI)  melaksanakan kegiatan B2B antar provinsi dan telah mendapatkan kepercayaan dari Prov Sulawasi Tenggah.

Hal ini dengan ditandatanganinya  perjanjian kontrak kerjasama pengadaan pupuk organik padat (granul) yang diperkaya mikroba  Nutrizim sebanyak 200 ton.untuk 4 kabupaten.

Juga diikuti juga dengan pengadaan benih bawang putih Varietas Lumbu kuning sebanyak 40 ton, serta kerjasama dengan BBPPTP Medan wilayah Sumatra, mengirim pupuk organik cair Nutrizim sebanyak 29.500 liter untuk para petani Kopi Arabika untuk Kab Aceh Tenggara, Kab Dairi Sumatra Utara, yang  merupakan langkah konkret yang perlu didukung untuk dapat lebih tumbuh dan berkembang dalam mengerakkan ekonomi khususnya pada sektor pertanian.

Dalam berbagai kesempatan P. Wibawa sebagi owner sekaligus peneliti menyampaikan Indonesia sebagai negara agraris dengan jumlah penduduk sangat besar diperlukan swasembada pangan salah satu nya dengan sentuhan teknologi yang ramah lingkungan.

Forum Komunikasi Pengusaha mendukung kegiatan B2B antarprovinsi untuk dapat lebih ditingkatkan dengan berbagai komoditas dan perusahaan lainnya untuk turut serta dengan membangun data base produk yang dihasilkannya.**

Leave a reply