Segera Dibangun Sentral Perdagangan dan Ekspor Produk Jatim

0
181

BI – Berlatar belakang kondisi ekonomi pascapademi, perang Rusia- Ukraina, krisis ekonomi, tarif pajak naik serta naiknya harga  BBM yang membuat iklim berusaha tidaklah mudah maka dibutuhkan terobosan untuk dapat survive.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustian Drajat Irawan dalam diskusi dengan pelaku usaha, menyampaikan sudah menjadi tugasnya untuk mengawal agar dunia usaha yang ada tetap survive bahkan untuk dapat lebih berkembang lagi, di Kantor Perindustrian dan Perdagangan Minggu 13 September 2022.

Untuk itu dalam program kerjanya membuat terobosan yang merupakan implementasi Visi-Misi Bu Gubenur Jatim Khofifah dengan merencanakan membuat sentral perdagangan dan ekpor produk Jatim , yang di harapkan dengan datang lokasi tersebut, sama datang di wilayah jatim.

Dengan buat ekspo yang melibatkan kab/Kota, UMKM serta industri Se-Jatim diadakan secara permanen diharapkan jadi ikon sentral perdagangan. Untuk itu Drajat mengajak pihak Swasta untuk sinergi didalam perwujudtannya. Dalam diskusi tersebut ajakan tersebut direspons positif oleh ketua Forkas dengan bersedia membantu perwujudtannya.**

Leave a reply