Event BNI Expo With Rans Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

0
169

BI – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI menggandeng perusahaan media ternama milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment menggelar event bertajuk BNI EXPO with RANS di DBL Arena Surabaya pada tanggal 10-12 Maret 2023.

Event BNI EXPO with RANS kali ini mengangkat tema Exhibition 8 District BNI Expo dengan menampilkan pameran dari 8 bidang unggulan seperti Lifestyle, Automotive, Festival Food, Local Pride, Travel Fair, Houses Supplies, Rans Universe dan BNI Zone.

Untuk menarik pengunjung, BNI EXPO with RANS juga menghadirkan berbagai booth yang menawarkan diskon-diskon menarik, penampilan musik hingga festival food JAJARANS. Acara tersebut semakin meriah dengan hadirnya Raffi Ahmad serta penampilan musik dari musisi dalam negeri seperti Jamrud, Ndarboy dan Maliq & D’essensial.

Turut hadir dalam event tersebut, Okki Rushartomo selaku Corporate Secretary BNI. Dirinya mengungkap bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya BNI untuk mendorong program-program yang bisa meningkatkan kinerja ekonomi. Sebagai bank milik negara tentunya BNI berupaya proaktif dalam mendukung program pemulihan ekonomi nasional.

Lebih lanjut, Okki menyampaikan bahwa Presiden Joko Widodo telah menginstruksikan kepada para kepala daerah untuk mempermudah izin konser dan acara olahraga demi meningkatkan perekonomian masyarakat yang sempat tertahan selama pandemi Covid-19 agar bangkit kembali.

Dalam penyelenggaraan event tersebut, banyak sekali diskon dan program yang menarik. Seperti, diskon hingga 50% untuk Food & Beverages (F&B), cashback hingga Rp. 1,5 juta & voucher belanja hingga Rp 100 ribu untuk pengajuan Kartu Kredit BNI, bonus cashback Rp. 50 ribu untuk setiap pembukaan rekening baru BNI.

Selain itu juga ada penawaran menarik untuk bunga KPR BNI Griya berjenjang fixed mulai 3,76 persen p.a. Dalam pameran Houses Supplies turut hadir juga berbagai perusahaan properti ternama salah satunya Indraco Group yang merupakan perusahaan properti di Sidoarjo.**

Leave a reply