Pemkot Surabaya Terima Sumbangan Pemanis Wajah Kota Surabaya

0
122

BI – Pada tanggal 18 Oktober 2023, Pemerintah Kota Surabaya menerima sumbangan 55 pohon tabebuya dari PT Kamadjaja Logistics di area Taman Ekspresi Surabaya, tepatnya di halaman Museum Pendidikan. Selain pohon tabebuya, PT Kamadjaja Logistics juga memberikan 550 bingkisan kepada anak-anak Surabaya.

Penyerahan bantuan tersebut diselenggarakan oleh Deputy CEO PT Kamadjaja Logistics, Ivy Kamadjaja, yang secara langsung menyerahkan pohon tabebuya dan bingkisan tersebut kepada Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. Setelah penyerahan, Wali Kota Eri bersama Ivy Kamadjaja langsung melakukan penanaman pohon tabebuya di sebelah utara Museum Pendidikan, tepatnya di pinggir Sungai Kalimas.

Wali Kota Eri mengucapkan terima kasih kepada PT Kamadjaja Logistics atas bantuan yang diberikan, termasuk 55 pohon Tabebuya dan 550 bingkisan untuk anak-anak Surabaya. Menurutnya, tindakan memberi bantuan kepada orang lain adalah salah satu cara untuk mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan, dan itu akan menghasilkan berkah yang berkelanjutan.

Wali Kota Eri juga menggambarkan pohon tabebuya sebagai simbol kehidupan. Ketika pohon-pohon ini tumbuh dan berkembang, mereka dapat memberikan manfaat dan keindahan kepada orang lain, dan pemberi bantuan akan terus menerima pahala dari keindahan pohon-pohon tersebut.

Untuk itu, Wali Kota Eri memerintahkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Agus Hebi Djuniantoro, untuk menanam pohon tabebuya di sepanjang Sungai Kalimas. Ia juga mengusulkan agar diberikan tanda perusahaan di bawah pohon tabebuya saat pohon-pohon ini tumbuh besar, sehingga semua orang dapat mengetahui bahwa pohon tersebut merupakan bantuan dari PT Kamadjaja Logistics.

Deputy CEO PT Kamadjaja Logistics, Ivy Kamadjaja, menekankan pentingnya hubungan perusahaan dengan Surabaya dan berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk kota tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Surabaya atas penerimaan bantuan ini dan berharap kerjasama antara perusahaan dan Pemerintah Kota Surabaya akan berlanjut.

Leave a reply