GOR Delta Sidoarjo Segera Direnovasi Sesuai Standar FIFA

0
37

BI-Rencana Kementerian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) yang akan merevitalisasi GOR Delta Sidoarjo di Jl. Pahlawan Sidoarjo yang sesuai dengan standar Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) segera dimulai pada Januari 2024 ini hingga Agustus 2024.

Oleh sebab itu, pihak Diporapar (Dinas Kepemudaan Olahraga dan pariwisata) menghimbau kepada para mitra kerja, yang masih menggunakan fasilitas GOR untuk segera mengosongkan ruangannya.

“Segera mencarikan solusi agar sarana dan prasarana yang ada segera di kosongkan, agar tidak mengganggu jalan renovasi. Karena pihak Kementerian PUPR saat melakukan renovasi nanti tidak mau ada gangguan,” tegas Kepala Bidang Olahraga Disporapar Sidoarjo, Drian Isa Yostofa, SE M.Si pada Senin (8/1)

Ia tegaskan lagi, kalau pihak Pemkab Sidoarjo melalui Disporapar Sidoarjo, besok tanggal 9 Januari 2024 akan melakukan serah terima kepada Kepala Satuan Kerja Pelasana Prasarana Pemukiman Wilayah 1 Jawa Timur.

“Sekali lagi saya tegaskan agar para mitra yang sarana dan prasarananya masih ada segera dikosongkan, khususnya berkas-berkas milik eks Dinas PU Cipta Karya, dan Kantor Sekretariat Bersama/KONI Sidoarjo. Saya sudah berkirim surat hingga tiga kali, namun masih belum ada realisasinya,” tegasnya.**

“Sekali lagi kami mohon kerjasamanya agar proses revitalisasi nanti bisa berjalan lancar. Dengan anggarannya lebih dari Rp 100 miliyar dari pusat. Untuk mendapatkan anggaran sebesar itu tidak mudah. Disamping itu, jika gagal akan berdampak buruk citra Sidoarjo dan Bupati Sidoarjo,” ungkap Bang Yos_sapaan akrabnya.

“Kami memberikan waktu untuk pengosongan ruangan hingga tanggal 28 Januari 2024 mendatang. Jika belum ada yang merespon pihak Sekdin Disporapar akan melakukan pengosongan sendiri,” ucanya.

Leave a reply