Guys Unilever Tarik Es Krim Magnum di UK dan Irlandia karena Ada Potensi Bahaya

0
21

Yo, guys! Baru denger belum? Unilever lagi heboh nih, mereka tarik balik es krim Magnum yang ada di UK dan Irlandia. Katanya sih, ada masalah serius, es krimnya bisa aja ada serpihan plastik atau logam di dalamnya.

FSA, yang itu loh, Food Standards Agency di Inggris, sampe bilang, “Guys, jangan dimakan es krimnya, bahaya!” Ini info dari Metro UK, ya.

Nah, yang kena recall itu es krim Magnum Almond, yang ukurannya 3 x 100 ml. Kode batch-nya mulai dari L3338, L3339 sampe L3342, dan harusnya masih bagus sampe Desember 2025. Tapi, ya itu tadi, ada masalah. Kode batch-nya bisa lo cek di samping kotak es krimnya.

Unilever juga udah ngasih tau semua toko yang jualan es krim ini, kenapa mereka harus tarik produknya dan harus gimana kalo ada yang udah beli. Mereka juga bilang, selain di UK dan Irlandia, es krim Magnum di tempat lain aman-aman aja, ga ada masalah.

Kalo lo udah beli yang kena recall, jangan coba-coba makan ya. Mending hubungin tim Unilever buat dapetin info lebih lanjut.

Unilever juga minta maaf banget nih, atas semua repotnya. Mereka bilang, “Sorry ya, guys, atas semua kekacauan ini. Thanks banget buat pengertiannya!” Itu kutipan dari Daily Mail, guys.

Untuk yang di Indonesia awak media belum dapat kabarnya, tapi awak media berharap di Indonesia produknya baik dan aman, awak media termasuk penggemar ice Cream dari Unilever.***

Leave a reply