Cafe Ratabata dan Bengkel Moge Hadir di Sidoarjo , Bupati Mengapresiasi

0
98

BI – Perkembangan dunia otomotif di kabupaten sidoarjo terus meningkat. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya rata bata cofee yang menawarkan layanan food and beverage serta service dan Acecories kebutuhan motor gede yang harganya selangit.

Layanan berkonsep one stop service ini berada di jalan lingkar barat ruko gading fajar sidoarjo.cafe rata bata ini  menawarkan suasana yang nyaman serta harga yang terjangkau, baik untuk layanan F&B ataupun untuk layanan service serta kebutuhan accessories moge dari berbagai merk.

Kehadiran cafe yang dijadikan satu dengan bengkel moge ini menjadikan ratabata sebagai bengkel moge yang pertama ada di kota sidoarjo. Dengan layanan mulai dari service, build up moge, accessories moge, serta jual beli moge.

Bupati sidoarjo Ahmad muhdlor yang hadir menyampaikan kehadiran bengkel moge di sidoarjo yang digawangi pasangan muda nobel dan putri ini menjadi hal yang positif pada perkembangan dunia otomotif di kabupaten sidoarjo. ” Perkembangan dunia otomotif di kabupaten sidoarjo diharapkan bisa lebih baik dengan hadirnya ratabata coffee”, ungkapnya.

Bupati muda ini juga berharap kehadiran ratabata coffee bisa menjadi virus baik untuk menumbuhkan pengusaha-pengusaha muda di kabupaten Sidoarjo.” Sehingga akan ada lebih banyak lagi pengusaha muda di kabupaten Sidoarjo yang ikut mendukung peningkatan ekonomi di kota delta ini”, kata Ahmad Muhdlor.

Sementara itu untuk harga untuk F&B maupun layanan bengkel moge sesuai dengan standar harga pada umumnya. Bahkan untuk minuman dijual dari harga 15 ribu sementara untuk makanan dijual dari harga 30 ribu. ” Kita mengedepankan kepuasan konsumen baik di F&B maupun di bengkel, terkait harga kita relatif murah yang penting konsumen puas dengan layanan kami”, tutur putri pemilik ratabata coffee.

Dia juga mengaku membangun coffee dengan konsep one stop service ini mulai dari nol. Dia mengaku optimis meski pada tahun ini banyak pakar ekonomi yang mengatakan akan terjadi resesi. ” Kami optimis apa yang kami bangun ini akan menjadi solusi bagi para penggemar moge dan F&B karena kita sebelumnya sudah melalui proses persiapan yang panjang dan matang,” Pungkas nobel suami puteri.**

Leave a reply