Pertemuan Strategis Bahas Investasi di Jawa Timur Bersama Konsulat Jenderal Australia

0
204

BI – Suasana penuh antusiasme menyelimuti Oakwood Hotel & Residence Surabaya, di mana pertemuan strategis yang penting berlangsung pada Jumat, 22/09/2023.

Para tokoh terkemuka dari dunia bisnis dan pemerintahan di Jawa Timur berkumpul untuk berdialog dengan Konsulat Jenderal Australia di Surabaya, membahas peluang investasi yang menarik di wilayah ini.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah nama besar, termasuk Adik Dwi Putranto, M.T Junaedi, Teng Junaedi Gunawan, Hamid beserta beberapa pengurus KADIN Provinsi Jawa Timur lainnya, sedangkan dari Konsulat Jenderal Australia diwakili oleh Mark King dan Mitha, pertemuan ini merupakan bukti nyata komitmen para pemimpin dalam menggerakkan roda ekonomi di Jawa Timur.

Pertemuan ini merupakan respons dari surat undangan yang dikirimkan oleh Konsulat Jenderal Australia, yang mengungkapkan minat mereka dalam mendalami peluang investasi di Jawa Timur, terutama di bidang pertanian, pendidikan, digital ekonomi dan ekonomi hijau atau energi baru terbarukan.

Para pengurus KADIN Provinsi Jawa Timur menjawab undangan tersebut dengan semangat untuk berbagi informasi penting mengenai potensi dan peluang investasi di bidang manufaktur, pertanian, pariwisata, pertambangan dan pengolahan hasil pertanian.

Dalam suasana yang akrab dan kolaboratif, para peserta berdiskusi tentang peluang investasi yang ada di Jawa Timur.

Ketua Umum KADIN Jawa Timur, yang juga hadir dalam pertemuan ini, memandangnya sebagai peluang besar untuk memperkenalkan perusahaan-perusahaan yang mereka pimpin kepada investor Australia.

Dalam sambutannya, Ketua Umum KADIN Jawa Timur menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Konsulat Jenderal Australia atas ketertarikan mereka dalam investasi di Jawa Timur.

Menurutnya, Jawa Timur memiliki potensi besar, dan pihaknya siap untuk menjalin kerja sama yang saling menguntungkan dengan pengusaha maupun investor dari Australia.

Pertemuan ini merupakan awal yang menjanjikan dalam upaya meningkatkan investasi di Jawa Timur dan memperkuat kerja sama antara Indonesia dan Australia.

Semua pihak berharap bahwa dialog konstruktif ini akan menghasilkan peluang-peluang yang bermanfaat bagi kedua negara dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur yang semakin pesat.**

Leave a reply