KCIC Tebar Promo Rp150.000 Keberangkatan 18-30 Oktober 2023

0
91

BI – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) kembali menghadirkan promo tiket Kereta Cepat WHOOSH Indonesia seiring dengan peresmian perjalanan perdana Kereta Cepat yang berbayar pada Selasa (18/10/2023).

Bersamaan pada hari ini juga, KCIC meresmikan penjualan tiket di aplikasi resmi yaitu WHOOSH Kereta Cepat serta bekerja sama dengan aplikasi Access by KAI dan Livin by Mandiri.

Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi menjelaskan, pihaknya menghadirkan promo tiket seharga Rp150.000 untuk kelas Premium Economy keberangkatan 18 Oktober-30 November 2023. Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket Kereta Cepat WHOOSH seharga Rp150.000 dapat segera mengunduh dan memesan tiket melalui aplikasi resmi yaitu WHOOSH Kereta Cepat maupun Access By KAI.

“Diharapkan melalui beragam promo tiket Kereta Cepat WHOOSH yang dihadirkan dapat menarik minat masyarakat untuk beralih dari jalan raya ke transportasi publik berbasis rel khususnya kereta cepat,” ujar Dwiyana dikutip dari keterangan resminya, Selasa (17/10/2023).

Dwiyana melanjutkan, tiket Kereta Cepat nantinya juga dapat dibeli melalui aplikasi perbankan Livin by Mandiri, dan menyusul dalam waktu dekat adalah BRImo dan BNI Mobile Banking.

Dwiyana mengatakan, aplikasi WHOOSH Kereta Cepat sudah dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Dengan aplikasi WHOOSH, penumpang akan lebih mudah untuk melihat jadwal, melakukan pemesanan, hingga melakukan boarding melalui QR Code tiket yang akan muncul di Aplikasi setelah melakukan pemesanan.

Promo ini diberikan sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk mengurangi kemacetan dan polusi sebagai dampak tingginya penggunaan kendaraan pribadi di jalan raya.

Promo tersebut juga diberikan dalam rangka HUT KCIC yang ke-8 yang jatuh pada 16 Oktober 2023 serta mendorong penggunaan aplikasi mobile untuk pemesanan tiket khususnya WHOOSH Kereta Cepat.**

Leave a reply