Dulu Gak Pakai Baju, Sekarang Pokemon Pakai Batik, Laris Edisi Terbatas

0
19

Para penggemar Pokemon di Indonesia bersiaplah! AKG Entertainment menghadirkan merchandise resmi Pokemon edisi terbatas yang hanya bisa kamu temukan di Pokemon Playlab Indonesia. Koleksi spesial ini memadukan budaya lokal Indonesia dengan sentuhan Pokemon yang menggemaskan.

Batik Pokemon yang Unik dan Menggemaskan

Batik Pokemon ini memiliki motif berwarna cokelat yang dipadukan dengan logo bola Pokemon berwarna putih merah. Sentuhan gambar Pikachu berwarna kuning yang ikonik pun menghiasi batik ini. Edisi terbatas ini pasti akan menjadi buruan para penggemar Pokemon karena eksklusivitasnya yang hanya tersedia di Indonesia.

Koleksi Lengkap dan Beragam

Koleksi batik Pokemon ini tersedia dalam berbagai bentuk, seperti baju batik untuk dewasa dan anak-anak, serta boneka Pikachu yang menggemaskan dalam berbagai ukuran. Kamu bisa menemukannya di Pokemon Playlab yang berlokasi di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Lebih dari Sekedar Merchandise

Pokemon Playlab bukan hanya tempat untuk berbelanja merchandise Pokemon. Di sini, kamu juga bisa menikmati berbagai aktivitas seru bersama keluarga, seperti berlatih dan bermain Pokemon Game Kartu Koleksi, bertemu dan berfoto dengan Pikachu setiap akhir pekan, dan Kids Area yang menyediakan aktivitas permainan dan mewarnai gambar bertema Pokemon yang seru untuk anak-anak berusia tujuh tahun ke bawah.

Destinasi Wajib bagi Penggemar Pokemon

AKG Entertainment, selaku penyelenggara, ingin menjadikan Pokemon Playlab Jakarta sebagai destinasi wajib bagi para penggemar Pokemon di Indonesia. Di sini, kamu bisa menemukan merchandise Pokemon terlengkap dan terlengkap, serta menikmati pengalaman baru dalam berbelanja dan bermain dengan Pokemon.

Kapan dan Di Mana?

Pokemon Playlab Jakarta dibuka mulai tanggal 19 April hingga 9 Juni 2024 di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Jangan lupa untuk datang dan nikmati keseruan bermain dan berbelanja bersama Pokemon!

Tentang AKG Entertainment

AKG Entertainment adalah pemegang lisensi utama brand Pokemon di Indonesia. Bekerja sama dengan The Pokemon Company, AKG Entertainment menghadirkan Pokemon Playlab pertama di Indonesia, sebagai wujud komitmen mereka untuk menghadirkan kebahagiaan bagi para penggemar Pokemon di Indonesia.

Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut tentang Pokemon Playlab Indonesia, kamu bisa mengunjungi website resmi AKG Entertainment atau media sosial mereka.***

Leave a reply