Inilah Harta Kekayaan dan Bisnis Artis Cantik Desy Ratnasari yang Kaya Raya

0
139

BI-Siapa tak kenal Desy Ratnasari Selain artis ia juga seorang politisi yang ternyata punya kekayaan yang tak bisa diremehkan. Lalu dari bisnis apa saja ia mendapatkan pundi-pundi kekayaannya.

Penelusuran bisnisdanivest.com menunjukkan

1. Desi memiliki Tanah dan bangunan seluas 105 m2/51 m2 di Kabupaten/Kota Sukabumi, yang memiliki nilai yang fantastis sebesar Rp 350 juta.

2. Tanah dan bangunan seluas 384 m2/238 m2 di Kabupaten/Kota Tangerang Selatan, hasil sendiri, memiliki nilai yang mengagumkan sebesar Rp 4,5 miliar.

3. Tanah seluas 1940 m2 di Kabupaten/Kota Sukabumi, hasil sendiri, dengan harga yang sangat menarik sebesar Rp 210,1 juta.

4. Dalam Kabupaten/Kota Sukabumi, terdapat sebuah tanah yang luasnya mencapai 1000 meter persegi. Dan memiliki nilai tinggi yaitu sebesar Rp.250 juta.

Desy Ratnasari juga memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp. 2,5 miliar dan harta dari kas dan setara dengan kas senilai Rp. 3,7 juta.

Total kekayaan Desy Ratnasari mencapai Rp. 11,5 miliar. Namun, perlu dicatat bahwa Desy Ratnasari juga memiliki hutang sebesar Rp. 1.117,5 juta.

Ini sesuai dengan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Desy Ratnasari per tanggal 13 Maret 2023/Periodik – 2022, dia memiliki kekayaan sebanyak Rp11,5 miliar.

Dari hartanya tersebut, sekitar Rp5,3 miliar dalam bentuk tanah dan bangunan dengan nilai fantastis. Selain itu, Desy Ratnasari memiliki harta bergerak lainnya yakni Rp2,5 miliar dan harta dari kas dan setara dengan kas bernilai Rp3,7 juta.

Desy Ratnasari memiliki beberapa bisnis, antara lain:

– Desy Ratnasari Entertainment, sebuah perusahaan manajemen artis dan hiburan.
– Desy Ratnasari Entertainment
– Desy Ratnasari Clothing, sebuah perusahaan fashion.
– Desy Ratnasari Foundation, sebuah yayasan sosial yang bergerak di bidang pendidikan dan pemberdayaan perempuan.

Desy Ratnasari juga memiliki beberapa investasi, antara lain:

– Saham, baik di perusahaan swasta maupun perusahaan publik.
– Properti, baik di Indonesia maupun di luar negeri.
Obligasi.

Dengan berbagai bisnis dan investasi yang dimilikinya, Desy Ratnasari berhasil mengumpulkan kekayaan yang cukup besar. Demikianlah informasi tentang harta Kekayaan Desy Ratnasari yang gagal nikah dengan Irwan Mussry.**

Leave a reply